Jelang Puncak Perayaan Natal, Polres Subulussalam Lakukan Patroli

Editor: Syarkawi author photo



Subulussalam – Dalam menciptakan rasa aman dan kondusif pada Misa malam Natal, Kepolisian Resor Subulussalam bersama Satuan Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Polda Aceh melakukan Patroli ke tiga Gereja yang berada di Wilayah Kecamatan Penanggalan. Minggu (25/12/2022).

Tidak hanya ke Rumah Ibadah, Patroli gabungan juga dilakukan dibeberapa Objek Vital yang ada di Kota Subulussalam untuk memberikan kenyamanan beribadah bagi umat Nasrani yang sedang merayakan Natal.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Subulussalam, AKBP Muhammad Yanis. SIK, MH. dalam keterangan Persnya. Sabtu (24/12/2022) malam

“Sebelum patroli, kita melaksanakan apel gabungan, patroli dilakukan di tiga Gereja dan sejumlah pusat keramaian” terangnya.

Kapolres Subulussalam memastikan selama perayaan Natal dan tahun baru. Wilayah Kota Subulussalam aman dan kondusif.

“Insya Allah masyarakat Subulussalam yang melaksanakan natal dengan Nyaman, polisi terus hadir untuk memberikan rasa aman dan memastikan keadaan tetap kondusif” jelasnya.

Lanjutnya, Kapolres Subulussalam menghimbau Masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Kota Subulussalam.

“Mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban. Jika kesadaran itu telah tumbuh di Masyarakat, Insya Allah stabilitas keamanan di Kota Subulussalam terus terjaga. Dan masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman” tutupnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini