Bina Rohani Personel, Polres Nagan Raya Laksanakan Giat Binrohtal Rutin Hari Kamis

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Anggota Kepolisian Resor Nagan Raya melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, Kamis (12/01/23).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. Melalui Kasihumas Ipda Abdul Kadir Jailani, S.AB. menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksankanakan oleh Polres Nagan Raya dan melalui kegiatan ini diharapkan, anggota Polres Nagan Raya dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

Kegiatan yasinan sekaligus Penceramah adalah Ustadz Aipda Masyuri, Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di Masjid Babuttaqwa Polres Nagan Raya. Kegiatan Binrohtal di ikuti oleh para Kabag, Kasat, para Perwira, staf, serta seluruh personel Polres Nagan Raya.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya personel menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan bisa menjadi lebih baik.

Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bag sumda Polres Nagan Raya dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini