Bocah Hilang Yang Diperkirakan Hanyut Tenggelam Di Aliran Sungai Krueng Keureuto Kini Telah Ditemukan

Editor: Syarkawi author photo


Lhoksukon – Kapolres aceh utara AKBP Deden Heksaputera didampingi para pejabat utama polres dan personel sat samapta, juga bersama timsar dan masyarakat setempat akhirnya berhasil menemukan seorang anak atau balita berumur 4 (empat) tahun yang hilang tenggelam di aliran sungai krueng keureuto, desa asan LB kecamatan lhoksukon. Sabtu, (7/1/2023).

Dalam pencarian tersebut, korban yang hilang dan kini telah di temukan di pimpin langsung oleh pria nomor satu di polres aceh utara AKBP Deden Heksaputera serta di dampingi oleh wakapolres aceh utara dan pejabat utama polres aceh utara, BPBD aceh utara dan Tim gabungan Basarnas aceh utara dan Basarnas bireun.

“Kapolres aceh utara AKBP Deden Heksaputera melalui Kapolsek lhoksukon Akp Ahmad Yani menyampaikan bahwa pencarian terhadap korban sudah dilakukan sejak kamis 5 januari pada pukul 16.30 Wib setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bawah korban berinisial MI (4) yang hilang di bantaran aliran sungai krueng keureuto, desa asan LB kecamatan lhoksukon.

Korban yang berinisial MI (4) yg beralamat di desa asan LB kecamatan lhoksukon kini telah berhasil di temukan di perbatasan aliran sungai desa Nga LB dan desa Beuringen LB kecamatan lhoksukon kabupaten aceh utara sekitar pada pukul 12.45 Wib dengan kondisi korban sudah meninggal dunia.” Ujar Akp ahmad yani.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini