Dekat Dengan Ulama, Kapolres Aceh Utara Pererat Tali Silaturahmi Di Kediaman Walidi Lhoksukon

Editor: Syarkawi author photo

 

Dekat Dengan Ulama, Kapolres Aceh Utara Pererat Tali Silaturahmi Di Kediaman Walidi Lhoksukon
Dekat Dengan Ulama, Kapolres Aceh Utara Pererat Tali Silaturahmi Di Kediaman Walidi Lhoksukon.


LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melakukan kunjungan silaturahmi Di Kediaman Tgk. Jamaluddin Ismail (Walidi) imam besar Masjid Baiturrahim Kota Lhoksukon, Selasa (10/1/2023) di Komplek Dayah Sa’adatul Huda, Lhoksukon.

Dalam kunjungan ini Kapolres aceh utara turut didampingi oleh wakapolres, Kabag Ops, Kabag ren, Kasat intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, dan Kasat samapta Polres Aceh Utara dan Kapolsek lhoksukon.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Aceh Utara Akp Sudiya Karya mengatakan, kunjungan Kapolres ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama.

“Kunjungan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilayah hukum Polres Aceh Utara yang kondusif dan mempererat tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama,” ucap Akp Sudiya.

Ia menyampaikan jika Kapolres Aceh Utara berkeinginan untuk lebih menjaga dan meningkatkan hubungan yang telah berjalan baik selama ini dengan tokoh agama di Aceh Utara.

“Sekaligus Kapolres memohon dukungan dan doa restu agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta amanahnya dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat khususnya warga dalam wilayah hukum Polres Aceh Utara,” Pungkas kasi humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini