Patroli Cegah Guantibmas, Tim URC Polres Nagan Raya Sasar Warkop dan Pasar

Editor: Syarkawi author photo


Nagan RayaTim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Nagan Raya melaksanakan patroli rutin cegah gangguan Kamtibmas, dalam kegiatan ini personel menyasar pertokoan,Warkop,SPBU dan menyambagi pedagang di wilayah hukum Polres Nagan Raya, Minggu (8/1/2023).

personel berpatroli di kawasan Warkop, tempat berkumpulnya masyarakat dan lokasi yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta premanisme.

“Personel memberi himbauan kepada pedagang dan masyarakat agar selalu berhati-hati, laporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat,” ujarnya.

kegiatan ini merupakan patroli rutin yang dilaksanakan Sat Samapta Polres Nagan Raya yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.

Selain itu, kata Kasat Samapta, personel juga mengimbau kepada masyarakat supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Kita harapkan, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Nagan Raya,” pungkasnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini