Patroli Hunting Sistem, Satlantas Polres Aceh Jaya Tegur Pelanggar Kasat Mata

Editor: Syarkawi author photo

 


Calang - Personel Satlantas Polres Aceh Jaya rutin melaksanakan  kegiatan patroli, dengan sistem hunting di wilayah Kabupaten Aceh Jaya. Pada saat melaksanakan patroli, anggota mendapati pelanggar lalu lintas dan langsung memberikan teguran secara humanis, Selasa, 3 Januari 2023.


“Kegiatan tersebut akan secara konsisten dilaksanakan sebagai upaya mengurangi dan mencegah terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polres Aceh Jaya”, kata Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyuno melalui Kasatlantas Iptu M Arie Syahputra.


Patroli dilaksanakan dengan sistem hunting dengan sasaran pelanggaran kasat mata yang berpotensi menjadi pemicu laka lantas, antara lain pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm keselamatan serta dan pengendara yang melanggar rambu – rambu lalu lintas lainya.


“Stop Kecelakaan, Stop Pelanggaran, mari kita sukseskan pencanangan program Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan di Kabupaten Aceh Jaya”, ucap Arie.


Dalam kesempatan tersebut, Arie juga berpesan kapada warga masyarakat Aceh Jaya maupun pengendara kendaraan untuk melengkapi dokumen yang sah sebagai pengendara serta melengkapi atribut kelengkapan kendaraan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini