Personil Polsek Tapaktuan Patroli SPBU guna Memastikan Stok BBM

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh SelatanPersonil polsek Tapaktuan Polres Aceh Selatan terus melaksanakan langsung turun ke lapangan dalam aktifitas masayarakat yang sedang melakukan pengisian BBM di SPBU. Kegiatan ini upaya dalam pengamanan pendistribusian stok BBM di wilayah Tapaktuan Polsek Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Senin (9 Januari 2023).

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang nyaman , dukungan stok bbm jenis pertalite terbatas, Petugas Jajaran Polsek Tapaktuan melaksankan Pemantauan situasi aktifitas di SPBU Tapaktuan, sebagai salah satu langkah kepolisian dalam mendukung penerapannya Harkamtibmas yang kondusif. 

“ Kegiatan ini dilaksanakan oleh jajaran Polsek Tapaktuan merupakan wujud bukti nyata dalam menjaga kondusifitas, Kegiatan yang dilaksankan rutin dilaksanakan guna mewujudkan kodusifitas di SPBU yakni wilayah di kecamatan Tapaktuan, hubungan untuk saat ini masih dalam pengawasan karena stok pertalit terbatas, anggota menghimbau dan memberikan pesan kamtibmas kepada petugas SPBU dan warga masyarakat, untuk senantiasa menjaga kondusifitas serta keamanan, serta harap bersabar dalam mengantri,” Pungkas Kapolsek Tapaktuan AKP Rizal Firmansyah,S.E Msi.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini