Polres Aceh Selatan Pimpin Ziarah Makam Dalam Rangka HUT Satpam Ke 42

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) satuan pengamanan (Satpam) Ke-42 tahun, Sat Binmas Polres Aceh Selatan melaksanakan kegiatan ziarah ke makam purnawirawan polri dan tabur bunga di Lhok Bengkuang Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (12 Januari 2023).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Harun Mengatakan Kegiatan Ziarah merupakan rangkaian kegiatan Polres Aceh Selatan dalam rangka memperingati HUT Satpam Ke-42.

“Dengan Tabur bunga dan mendoakan merupakan bentuk penghormatan untuk mengenang jasa-jasanya,” Ucap Kasat Binmas

“Tabur bunga adalah bentuk simbolis ucapan haru dan terima kasih untuk mengenang betapa besar pengorbanan” imbuhnya.

Kegiatan dalam HUT satpam ke 42 dimaksudkan untuk memberikan apresisasi yang setinggi tingginya atas peran serta personil Satuan Pengamanan sebagai garda terdepan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kawasan kerjanya.

Dengan kegiatan ziarah diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja satpam dalam menjaga serta memelihara situasi yang aman dan kondusif di lingkungan kerja masing-masing.

“Satpam merupakan salah satu profesi pengemban fungsi kepolisian terbatas. Pada momen ini, diharapkan kinerja satpam semakin meningkat sesuai tema yang diangkat dalam peringatan satpam kali ini,” pungkasnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini