Kapolres Pidie Jaya Anjangsana Ke Purnawirawan Polri sambut Hari Bhayangkara Ke-77

Editor: Syarkawi author photo


Pidie Jaya- pada hari senin, (26/6/2023) keluarga besar Polres Pidie Jaya yang di pimpin oleh Kapolres AKBP Dodon Priyambodo, S.H,S.I.K, M.Si S.I.K. ikut serta Ketua Cabang Bhayangkari Pidie Jaya, Pengurus serta Pejabat Utama Polres Pidie Jaya melaksanakan kegiatan anjangsana berupa kunjungan ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Polres Pidie Jaya, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-77.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pidie Jaya memberikan bingkisan kepada beberapa purnawirawan polri dan warakawuri sebagai wujud perhatian dari Polres Pidie Jaya untuk keluarga besar Polri, Anjangsana ini kita adakan bertujuan untuk memupuk kedekatan keluarga besar Polri yang selama ini telah terwujud dengan baik, Jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan Tak hanya itu saja, kegiatan anjangsana  juga untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat serta bentuk terima kasih atas jasa-jasanya yang pernah mengabdi.Terangnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kabag Ren Polres Pidie Jaya AKP Suardi, S.H, beserta Kapolsek Trienggadeng Iptu Janaidi,S.H, dan Personil juga melaksanakan kegiatan yang serupa dengan menyambangi Purnawirawan dan Warakawuri  yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Pidie Jaya dalam wilayah Kecamatan Tringgadeng.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini