Kecelakaan di Kayee Lee, Seorang Ustaz Meninggal Dunia

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh - Kecelakaan terjadi di Jalan Soekarno Hatta tepatnya kawasan Gampong Kayee Lee, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat (2/6/2023) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam peristiwa ini seorang ustaz bernama Afiffuddin (81), warga Gampong Siron, Kecamatan Ingin Jaya yang mengendarai motor Astrea Grand miliknya meninggal dunia.

Korban dinyatakan meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Meuraxa Banda Aceh untuk mendapatkan pertolongan medis akibat luka serius di bagian kepala.

Sementara, lawan kecelakaan itu merupakan seorang mahasiswa bernama Faisal Azwar (26), warga Gampong Lubok Batee, kecamatan yang sama yang mengendarai motor Scoopy miliknya.

Beruntung, Faisal hanya mengalami memar di sejumlah anggota tubuhnya terutama di bagian tangan.

Kasat Lantas Polresta Banda Aceh, Kompol Sukirno mengungkapkan, kecelakaan itu terjadi saat kedua pengendara ini datang dari arah Bundaran Lambaro.

“Posisi motor Scoopy berada di belakang motor Astrea, kemudian pengendara Scoopy hendak mendahului motor Astrea namun diduga tidak memperhatikan ruang bebas untuk mendahului,” ungkapnya.

Akibatnya, sambung Sukirno, pengendara siku tangan kiri Faisal menyenggol badan Ustaz Afiffuddin hingga hilang kendali dan terjatuh ke aspal.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini