Polresta Banda Aceh Gandeng PMI Gelar Donor Darah

Editor: Syarkawi author photo
Kapolresta : Donor Darah Bagi Warga yang Membutuhkan


Banda Aceh - bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kota Banda Aceh, menggelar donor darah di Gedung Indoor setempat, Kamis (15/6/2023).

Kegiatan tersebut dilaksankan serentak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang. 

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli mengatakan, donor darah ini diikuti oleh personel Polresta Banda Aceh, jajaran Polsek dan Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh.


Kata KBP Fahmi, bakti sosial kesehatan donor darah tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah melalui PMI Kota Banda Aceh.

“Dengan kegiatan bakti kesehatan donor darah ini kami berharap bisa memupuk rasa sosial kita terhadap sesama, dan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Menurut mantan Kabid Propam Polda Aceh itu, bhakti sosial donor darah yang digelar Polresta Banda Aceh ini dilakukan menyambut Hari Bhayangkara dan Hari Donor Darah se Dunia.

Donor darah tersebut juga rutin dilakukan di berbagai event yang digelar Polresta Banda Aceh dengan menggandeng PMI.

“Kami selalu komitmen untuk memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, salah satunya melalui aksi donor darah,” paparnya.

Semoga kegiatan donor darah ini sesuai dengan target kami sebanyak 300 labu darah, pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini