Sat Lantas Polres Aceh Selatan Tingkatkan Patroli Di Daerah Rawan Longsor Pada Malam Hari

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Selatan Melaksanakan Kegiatan Patroli Pada Daerah Rawan Longsor Di Jalan Tapaktuan-Subulussalam Tepatnya Di Gunung Panjupian, Gunung Lhok Rukam dan Gunung Air Pinang Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan. Kamis (22 Juni 2023).

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Selatan meningkatkan patroli Di Dearah rawan Longsor guna meningkatkan keamanan dan keselamatan di jalan raya. Patroli malam oleh Sat Lantas bertujuan untuk mengawasi dan mengendalikan lalu lintas, serta mengurangi risiko kecelakaan pada malam hari yang cenderung lebih gelap dan kurang terlihat.

Dalam patroli malam, Anggota Sat Lantas Polres Aceh Selatan akan melakukan pemantauan aktif terhadap pengguna jalan, memastikan kelancaran lalu lintas. Mereka juga akan melakukan razia terhadap kendaraan yang mencurigakan atau tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

Selain itu, patroli malam juga dapat melibatkan penggunaan peralatan seperti lampu sorot, alat deteksi kecepatan, dan kamera pemantau untuk mendukung tugas kepolisian dalam menjaga keamanan jalan pada malam hari. Upaya ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Dengan peningkatan patroli pada malam hari Di Lokasi Rawan Longsor Dapat Mengatasi Kecelakaan Lalu Lintas dan Menciptakan Kamseltibcarlantas. Selain itu, kehadiran polisi di jalan juga dapat memberikan rasa aman dan memberikan kesadaran kepada pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini