Sudah Berlangsung Tiga Hari, Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham Tahun 2023 Berakhir

Editor: Syarkawi author photo


1

Banda Aceh - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Taruna Poltekip/Poltekim Kemenkumham Tahun 2023 telah memasuki hari terakhir.

Kepala Divisi Administrasi yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum, Hendri Rahman mengatakan, sebanyak 397 Calon Taruna Poltekip/Poltekim Kemenkumham telah mengikuti ujian SKD yang telah dilaksanakan selama tiga hari.

"Alhamdulillah, pelaksanaan ini berjalan tertib, nyaman dan tidak ada kendala yang berarti hingga hari terakhir ini," ujar Hendri Rahman, Minggu (18/6/2023).

Pada hari terakhir ini, Hendri Rahman bersama dengan Kepala Sub Bagian Kepegawaian BKN Aceh, Ahmad Anwar hadir menyaksikan tes SKD pada hari ketiga di Kanreg XIII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Aceh.

"Dengan jumlah peserta hari ini 7 orang dan yang hadir 6 orang, artinya satu peserta tidak hadir," sebut Hendri.

Disisi lain, Hendri berharap proses seleksi ini dapat menjaring generasi terbaik yang diharapkan mempunyai mind set pelayan publik.

“Kami harapkan mereka yang terpilih lolos seleksi nantinya tidak hanya pintar saja, tetapi juga punya mindset pelayanan kepada masyarakat yang paling utama yang harus ditanamkan,” ujar Hendri.

Total keseluruhan peserta SKD Catar Poltekim/Poltekip Kemenkumham Aceh Tahun 2023 berjumlah 397 orang, yang hadir 353 orang dan yang tidak hadir 44 orang.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini