Polres Langsa Gerakan Peduli Lingkungan Dengan Bersihkan Pajak Pekan dan Mesjid Raya

Editor: Syarkawi author photo


Langsa - Polres Langsa Gerakan Peduli Lingkungan Dengan Bersihkan Pajak Pekan dan Mesjid Raya Agung Darul Falah, Kamis (13/7/2023).


Kegiatan Gerakan Peduli Lingkungan yang melibatkan personel Polri bersama elemen masyarakat ini, dilakukan pada pagi hari sekitar pukul pukul 08.00 WIB.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Dahlan,S.Sos bersama para anggota dan dibantu oleh sejumlah warga sekitar lokasi.


Di sela-sela kegiatan Kapolres Langsa AKBP Muhammadun,SH Melalui Kabag Ops menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap lingkungan, sekaligus antisipasi timbulnya berbagai penyakit akibat banyaknya sampah yang berserakan.


“pagi ini kita secara spontanitas melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan sampah-sampah yang berserakan sebagai akibat banyaknya warga masyarakat yang berjualan di kawasan Pekan Langsa,” ungkap Kabag Ops.


Semoga dengan kerja bakti bersih-bersih pada pagi ini, lanjut kabag ops, dapat memberikan contoh terhadap masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampang sembarangan. Karena kalau lingkungan kita bersih maka kesehatan masyarakatpun semakin terjaga,” imbuhnya.


Kapolres juga berpesan, kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama membatu tugas kepolisian dalam menciptakan kondusifitas wilayah dengan cara berperan aktif menjaga keamanan lingkungannya masing-masing serta tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas maupun ketertiban umum seperti tawuran antar kelompok.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini