Simeulue – Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H bersama pejabat Polres Simeulue melaksanakan pertemuan/silaturahmi dengan FKUB, Toga, Toda, TOMAS dan Da,i di Joglo Polres Simeulue, Kamis (7/9/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka Harkamtibmas guna mendukung terciptanya situasi yang kondusif menuju pemilu yang damai

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H dalam pertemuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas kesedian para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan Da,i yang bisa hadir pada pertemuan hari ini meskipun pertemuannya sederhana tapi pertemuannya sangat bermakna, dan pertemuan seperti tidak hanya terjadi pada hari ini namun di lakukan secara continue.

Tak hanya itu, Kapolres Simeulue juga mengharapkan kepada tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan Da,i untuk mencegah terjadinya konflik sosial antar umat beragama yang sempat terjadi beberapa waktu lalu di sejumlah wilayah Indonesia.

Selain itu, Kapores juga mengajak kepada tokoh agama dan masyarakat untuk dapat berpartisipasi membantu tugas kepolisian khususnya Polres Simeulue dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka menyambut pemilu tahun 2024 yang akan datang.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tidak bisa menjaga kabupaten Simeulue sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kabupaten Simeulue,” ujar Kapolres.[]