Jelang Pilchiksung 2023, Kapolresta Banda Aceh Berikan Arahan Kepada Personelnya

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh - Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, berikan arahan kepada personelnya sebagai garda terdepan Polsek jajaran dalam kegiatan Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) 2023 dalam wilayah hukumnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh para Kanit Intel dan Bhabin Kamtibmas jajaran Polresta Banda Aceh dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan Geuchik Langsung (Pilchiksung) 2023 di aula Indoor Polresta Banda Aceh, Rabu (20/9/2023).

Pada pertemuan tersebut, KBP Fahmi didampingi Kasat Intelkam Kompol Suryo Sumantri Darmoyo menjelaskan, pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilchiksung 2023.

“Pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan pengamanan ataupun monitoring kegiatan Pilchiksung 2023 yang akan digelar serentak pada tanggal 15 Oktober mendatang,” ucap KBP Fahmi.

Jaga Netralitas, Profesionalisme yang  tinggi serta berikan pelayanan terbaik kepada warga saat kegiatan berlanggsung, pintanya.

Kapolresta Banda Aceh juga memberikan instruksi khusus terkait pengamanan dan pemantauan seluruh tahapan Pilchiksung. Beliau menekankan bahwa tindakan tegas akan diambil terhadap setiap bentuk pelanggaran hukum atau potensi gangguan yang dapat mengganggu kelancaran proses demokrasi ini.

Pria melati tiga ini juga mengajak seluruh masyarakat Banda Aceh untuk aktif berpartisipasi dalam Pilchiksung 2023, dengan harapan bahwa pemilihan ini akan menghasilkan pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi wilayah ini.

Para Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas diharapkan akan bekerja sama dengan instansi terkait, untuk memastikan bahwa Pilchiksung 2023 berjalan dengan aman, damai, dan transparan demi terciptanya keadilan dalam proses pemilihan, pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini