Kapolsek Padang Tiji Pasang Spanduk Yang Bertuliskan" Kurangi Kecepatan " di Jalan Waduk Rajui

Editor: Syarkawi author photo

 


Pidie - Kapolsek Padang Tiji Ipda Handriansyah, SH beserta Personil Polsek Padang Tiji melakukan pemasangan Spanduk  Himbauan kepada masyarakat di Lokasi Waduk Rajui GP. Mesjid Tanjong Kec. Padang Tiji Kab. Pidie. Kamis 21 September 2023 sekira Jam 09.00 Wib.

" Untuk Spanduk ini yang kita pasang bertuliskan Himbauan yang berupa Hati – Hati Tikungan Tajam, Kurangi kecepatan dan Stop Karhutla " ucap Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Padang Tiji Ipda Handriansyah, SH.

kegiatan tersebut agar masyarakat mengetahui dan membaca spanduk tersebut. Isi spanduk tersebut adalah tentang pelarangan sanksi Undang-Undang Pembakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

Lebih Lanjut, Kapolsek Padang Tiji juga  menghimbau bagi masyarakat pengendara agar selalu berhati - hati baik R 2 atau R 4, Lebih lagi di tikungan tajam yang ada di lokasi waduk Rajui dan memakai helm bagi pengendara sepeda motor.


" Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan dan selalu hati - hati dalam mengendara kendaraannya di Lokasi Waduk Rajui di kecamatan padang Tiji, Kabupaten Pidie” pungkas Ipda Hardiansyah.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini