Pastikan Tahapan Pemilu Aman, Jajaran Polres Lhokseumawe Tingkatkan Patroli Terpadu

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Personel gabungan Polres Lhokseumawe meningkatkan patroli terpadu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, kegiatan tersebut untuk menjaga dan memastikan proses tahapan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar.


"Patroli ini dilaksanakan personel pada malam hari dengan menyasar kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, Minggu (10/9/2023) malam. 


Lanjutnya, patroli dimaksud dalam rangka antispasi perkembangan situasi politik menjelang Pemilu serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 


Dalam patroli dimaksud, kata Kasi Humas, personel memantau situasi dan kondisi di kantor penyelenggara Pemilu 2024 tersebut. Kemudian, menyampaikan himbauan kepada petugas piket. "Jangan lengah dalam bertugas, laporkan kepada Kepolisian jika melihat hal yang mencurigakan," pungkasnya.


Kepada masyarakat lainnya, sebutnya, personel gabungan Polres Lhokseumawe juga mengimbau supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masingndan tidak berkumpul sampai larut malam.


"Kita harapkan, dengan kegiatan ini dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," jelasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini