Sat Samapta, Satlantas, dan Polsek Jajaran Polres Pidie Jaya Laksanakan Patroli Malam Hari

Editor: Syarkawi author photo


Pidie Jaya - Dalam upaya mempertahankan keamanan dan ketertiban di wilayah Pidie Jaya, Satuan Samapta (Sat Samapta), Satuan Lalu Lintas (Satlantas), dan Polsek jajaran Polres Pidie Jaya Polda Aceh telah melaksanakan patroli malam hari dengan penuh dedikasi. Kamis (14/9/23).

Patroli malam hari ini merupakan bagian dari strategi yang telah direncanakan dengan cermat oleh kepolisian setempat guna memastikan bahwa kawasan ini tetap aman dari potensi ancaman kejahatan. 

Tim patroli terdiri dari personel yang berpengalaman dan terlatih dalam menjaga keamanan masyarakat.

Kegiatan patroli malam hari tersebut meliputi penjagaan di titik-titik penting, pemantauan lalu lintas, dan peningkatan keamanan di wilayah-wilayah yang memiliki tingkat kejahatan yang lebih tinggi.

Selain itu, petugas juga aktif berkomunikasi dengan warga setempat untuk mengumpulkan informasi yang dapat membantu dalam menjaga keamanan.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo,S.H, S.I.K, M.Si menyatakan, "Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik kepada masyarakat kami. Patroli malam hari adalah salah satu langkah preventif yang kami lakukan untuk menjaga keamanan sepanjang waktu."

Masyarakat Pidie Jaya sangat mengapresiasi upaya kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah mereka, dan mereka merasa lebih tenang dengan adanya patroli malam hari ini. 

Personil juga mengajak untuk aktif bekerja sama dengan kepolisian dalam melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan.

Kegiatan patroli malam hari ini adalah bukti nyata dari komitmen kepolisian untuk melindungi dan melayani masyarakat Pidie Jaya dengan baik. 

Kita berharap bahwa dengan kerja keras dan kerjasama antara masyarakat dan kepolisian, wilayah ini akan tetap aman dan damai.

Selalu patuhi peraturan lalu lintas dan kerahkan semangat gotong royong untuk menjaga keamanan bersama-sama.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini