Gelar Coffe Morning, Humas Polres Lhokseumawe dan Insan Pers Bahas Radikalisme dan Hoax

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE -  Polres Lhokseumawe yang digawangi fungsi Humas gelar Coffe Morning  bersama Insan Pers membahas Radikalisme dan pencegahan hoax terkait pemilu yang berlangsung di AN Coffe Kota Lhokseumawe, Jumat (27/10/2023) pukul 09.30 Wib.


Kegiatan tersebut dihadiri Kasi Humas Salman Alfarasi, kasubbag pers iptu Nina, Paur Humas Bripka Romodhon,  SH dan Rekan-rekan media cetak serta media online 

 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi dan kemitraan bersama insan.


Sinergi ini, sebut Salman, diharapkan dapat membantu Polri dalam pemberitaan positif terkait pencegahan radikalisme dan antisipasi berita hoax dalam pemilu nantinya.


"Mari sama-sama, baik Polri dan pihak media untuk menjaga agar kita bersama keluarga tidak terpapar paham radikalisme serta tidak menebarkan informasi hoax khususnya terkait pemilu" jelasnya.


Cegah radikalisme ini, tambah Salman, dengan memberikan pemahaman yang benar sesuai dengan yang diajarkan agama, serta menangkal Hoax dengan mengkroscek kebenaran dan sumbernya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini