Ini Komitmen Pengelola Kehumasan dan TI Kanwil Kemenkumham Aceh dan UPT Usai Ikuti Penguatan 3 Hari

Editor: Syarkawi author photo


IMG 20231027 WA0047

BANDA ACEH - 50 Pengelola Kehumasan dan Teknologi Informasi pada Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) telah mengikuti kegiatan Optimalisasi Reformasi Birokrasi Melalui Pengelolaan Kehumasan dan TI.

Berlangsung selama 3 (tiga) hari, kegiatan ini secara resmi ditutup oleh Kadiv Keimigrasian Ujo Sujoto pada Jumat (27/10/2023) sore di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh.

"Harus menjadi komitmen bersama, keberhasilan dalam memperkuat kemampuan kehumasan dan teknologi informasi akan menjadi kunci keberhasilan dalam melayani masyarakat dengan lebih baik dan membangun citra positif," ujar Ujo.

Ujo mengajak seluruh peserta untuk berkomitmen melalui perubahan dan pembaruan yang didorong bersama, akan telah menetapkan dasar yang kuat untuk melanjutkan perjalanan reformasi birokrasi.

"Harapannya setelah ini maka ada persepsi yang sama, meningkatnya kapasitas, dan membentuk tim yang solid dalam bidang kehumasan dan teknologi informasi," tuturnya.

Sebelumnya, Ida Meilani Kasubbag Humas, Reformasi Birokrasi, dan TI dalam laporannya mengingatkan untuk selalu menjaga komitmen terhadap integritas dan profesionalisme. 

"Karena hanya dengan menjaga integritas, kita dapat mencapai produktivitas yang sejati dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik," kata Ida.

Ia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerja keras semua pihak dan berharap kegiatan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi organisasi dan masyarakat. 

"Mari bersama-sama bergerak maju menuju birokrasi yang lebih responsif, produktif, dan berintegritas," lanjutnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini