Personil Sat Lantas Polres Pidie Melaksanakan Strong Point Siang Hari

Editor: Syarkawi author photo



Sigli - Personil Sat Lantas Polres Pidie melaksanakan Arus Lalu Lintas Strong Point Siang seputaran wilayah hukum Satlantas Polres Pidie yang bertempat di SP. SD 3 Negeri 1 Sigli. Rabu, 11/10/2023.

" Dalam Kegiatan Tersebut Personil Satlantas Polres Pidie melaksanakan giat Pengaturan arus lalin aktifitas masyarakat di pagi hari serta melakukan edukasi himbauan tertib berlalu lintas sehubungan dengan Volume arus lalu lintas meningkat dan peneguran kepada masyarakat yang tidak patuh peraturan dalam berlalu lintas", ujar Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Irwansyah, S. Sos.

Terutama yang tidak menggunakan helm dan melawan arus serta yang tidak melengkapi komponen kendaraan bermotor kegiatan tersebut untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dan menghindari terjadinya kecelakaan di wilayah hukum Kabupaten Pidie.

Kegiatan Tersebut Personil Satlantas Polres Pidie juga melaksanakan giat Pengaturan arus lalin aktifitas Masyarakat dan anak – anak Sekolah di jam waktu pulang, pungkas Iptu Irwansyah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini