Polres Nagan Raya Gelar Donor Darah dalam rangka Meriahkan HUT HUMAS Polri

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Humas Kepolisian Republik Indonesia Polri ke 72, Polres Nagan Raya dengan bangga melaksanakan kegiatan donor darah . Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud komitmen Polres Nagan Raya dalam berperan aktif dalam membantu sesama serta menyemarakkan HUT Humas Polri yang ke72 tahun*.

Acara yang digelar di Aula Bhara Daksa Polres Nagan Raya pada hari Senin tanggal 02 Oktober 2023 ini mengumpulkan para anggota Polres, relawan, dan masyarakat umum yang antusias untuk berpartisipasi dalam tindakan mulia ini. Kegiatan donor darah diawasi oleh tim medis yang berpengalaman, yang memastikan seluruh proses berjalan dengan aman dan nyaman.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi,Sik, menyampaikan, “Donor darah adalah wujud kepedulian kita kepada sesama dan bagian dari perayaan HUT Humas Polri yang kami rayakan dengan semangat kebersamaan. Kami berharap bahwa darah yang dihimpun dalam acara ini akan menjadi penyelamat bagi mereka yang membutuhkannya.”

Kegiatan ini merupakan salah satu dari banyak upaya Polres Nagan Raya untuk membangun hubungan yang kuat antara kepolisian dan masyarakat serta menunjukkan bahwa Polri selalu mendukung nilai-nilai kemanusiaan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini