Disdikbud Aceh Tengah Gelar Lomba Inovasi Karya Guru, Ini Para Juaranya

Editor: Syarkawi author photo

 


Takengon - Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Aceh Tengah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Aceh Tengah menggelar Lomba Inovasi Karya (Linkar) Guru tahun 2023, mulai dari tingkat TK, SD sampai SMP.

Lomba yang digelar sejak 25 Oktober 2023 tersebut, berakhir hari ini, Kamis (2/11/2023) dengan presentasi akhir dari semua peserta lomba yang dilaksanakan di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tengah. Lomba inovasi guru ini diikuti oleh puluhan guru dari berbagai sekolah di kabupaten Aceh Tengah.

Setelah melalui penilaian proposal inovasi yang disampaikan secara online oleh peserta dan penilaian langsung pada saat presentasi, akhirnya panitia menetapkan 3 juara dari masing-masing jenjang pendidikan.

Untuk jenjang TK, juara 1 diraih oleh Dini Safriyuni, S Pd dari TK IT Az Zahra, juara 2 Mayang Murni, juga dari TK IT Az Zahra dan juara 3 diraih oleh Rizky Rasti Arora, S Ag dari TK IT Sunnah Annajah.

Untuk jenjang Sekolah Dasar, juara 1 diraih oleh Arief Rahman Hakim, S Si dari SD Negeri 6 Kebayakan, juara 2 Diana Fitri, S Pd dari SD Negeri 18 Linge dan juara 3 diraih oleh Lili Dinasari, S Pd Gr dari SD Swasta YPI.

Sementara unruk jenjang SMP, juara 1 diraih oleh Sutrisno, S Pd dari SMP IT Cendikia, juara 2 daraih oleh Sri Winarsih, S Pd dari SMP Negeri 25 Takengon dan juara 3 Mia Zakuan Yusuf, S Pd dari SMP IT Az Zahra Takengon.

Untuk masing-masing juara, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tengah, memberikan hadiah berupa tropi, piagam dan uang tunai sebesar Rp 5.000.000,- untuk juara 1, Rp. 4.000.000,- untuk juara 2 dan Rp 3.000.000,- untuk juara 3.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini