Personil Gabungan Polres Nagan Raya Polda Aceh Melaksanakan Razia Cipta Kondisi Dalam Rangka Kesiapan Pemilu 2024

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya  – Polres Nagan Raya dengan penuh tekad dan dedikasi melaksanakan prazia Cipta Kondisi dalam rangka kesiapan pemilu 2034 pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2023 bertempat di wilayah hukum polres Nagan Raya. Kegiatan razia ini merupakan upaya nyata kami dalam memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Nagan Raya.

Selama razia, personil Polres Nagan Raya telah melakukan pengecekan barang barang yang dibawa pengemudi, dan razia ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif di kabupaten Nagan Raya dalam rangka kesiapan menghadapi pemilu tahun 2024 dan juga untuk menekan angka kriminalitas.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. melalui Kabag Ops AKP Chairil Anshar, S.Sos., M.H. menerangkan bahwa pelaksanaan razia ini rutin dilaksanakan baik siang maupun malam Polres Nagan Raya akan terus berkomitmen untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di kabupaten Nagan Raya dan bekerja sama dengan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban tersebut,erima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan oleh seluruh masyarakat. Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif untuk semua.selama pelaksanaan razia berjalan aman dan lancar.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini