Polres Pidie Jaya Tingkatkan Keamanan Jelang Pemilu 2024 dengan Operasi Mantap Brata Seulawah 2024

Editor: Syarkawi author photo


Pidie Jaya – Polres Pidie Jaya Polda Aceh gencar menggelar razia kendaraan bermotor dalam Operasi Mantap Brata Seulawah 2024. Sabtu (11/11/23).

Kegiatan ini dipimpin oleh perwira pengawas (Pawas) KBO Satlantas Polres Pidie Jaya, Ipda Edwar, dengan dukungan Kapolsek Ulim, Kapolsek Bandar Dua, Kapolsek Jangka Buya, personil Polsek dan Polres, serta anggota TNI dari Koramil Pidie Jaya.

Pada pukul 22.50 WIB, di depan Mako Polsek Bandar Dua Jln. Banda Aceh - Medan, Polres Pidie Jaya melaksanakan Razia Kepolisian guna antisipasi potensi Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Guantibmas) menjelang Pemilu Tahun 2023-2024. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari operasi mantap Brata Seulawah 2023-2024 dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H,S.I.K, M.Si, menyampaikan arahannya melalui Kabag Ops Kompol Muhammad, S.H. 

Operasi ini dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai langkah proaktif dalam mengantisipasi potensi gangguan menjelang pelaksanaan Pemilu, menunjukkan komitmen Polres Pidie Jaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Pungkas Kabag Ops.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini