Atasi Keresahan Warga, Personel Polsek Kuta Raja Tambal Jalan Berlubang

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Sejumlah Personel Polsek Kuta Raja turun tangan memperbaiki jalan rusak dan berlubang atau rusak di gampong Lampaseh Kota, Banda Aceh, Jumat (1/12/2023). 


Mereka membeli pasir dan semen dari hasil swadaya personel Polsek Kuta Raja . Aksi polisi itu untuk merespons keresahan warga dan pengguna jalan terkait jalan berlubang yang kerap memicu kecelakaan.


Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melaui Kapolsek Kuta Raja, AKP Bambang Juniato menjelaskan, kegiatan gotong royong merupakan ciri khas masyarakat indonesia, jadi hari ini kami dari Polsek Kuta Raja menanggapi keluhan warga yang kerap menjadi korban kecelakaan.


Kerap menjadi korban kecelakaan, warga menyampaikan keluhannya disaat kegiatan Jumat Curhat, hal ini menggugah hati para personel Polsek Kuta Raja untuk mengumpulkan uang guna membeli pasir dan semen untuk memperbaiki jalan yang rusak di Gampong Lampaseh kota kecamatan Kuta Raja Banda Aceh, ungkap Bambang. 


Kegiatan perbaikan jalan yang berlubang dengan cara pengecoran semen ini dilakukan karena dapat membahayakan para pengguna jalan lain dengan dibantu para warga, tambahnya.


Jalan yang berlubang dan rusak dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu demi keamanan dan keselamatan para pengendara kami berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan tersebut, pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini