Pererat Silaturahmi dan Sinergitas Kapolres Aceh Selatan kunjungi para Ulama

Editor: Syarkawi author photo

 

Tapaktuan – Diawal awal tugasnya sebagai Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto yang didampingi oleh Kabagops, Kasat Intel dan Kasat Lantas serta Kapolsek Pasie Raja dan Kluet Utara melakukan kunjungan dan bersilaturahmi ke para tokoh agama diantaranya pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Madinatud Diniyah Babussa’adah Desa Teupin Gajah Kecamatan Pasieraja Tgk. H. Mukhlis Al-Yusufi (Abu Ngoh) dan Pimpinan Ponpes Darurrahmah Desa Kutafajar Kecamatan Kluet Utara Tgk. H. Hijatuddin.Selasa (23/01/2024).

Kasi Humas Polres Aceh Utara, AKP Adam Sugiarto mengatakan, kunjungan Kapolres ini disamping bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru,juga sebagai sarana meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat khususnya para tokoh agama.

“Kunjungan ini dalam rangka perkenalan sebagai pejabat Kapolres baru di Aceh Selatan dan mempererat tali silaturahmi Polri dan tokoh agama,” ucap Adam.

Ia menyampaikan jika Kapolres Aceh Selatan berkeinginan untuk lebih menjaga sinergitas dan meningkatkan hubungan yang telah berjalan baik selama ini dengan tokoh agama di Aceh Selatan.

“Sekaligus Kapolres memohon dukungan dan doa restu kepada para Ulama agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta amanahnya memelihara Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat khususnya warga masyarakat dalam wilayah hukum Polres Aceh Selatan serta berharap Para Ulama berpartisipasi dalam ikut mensukseskan jalannya penyelenggaraan Pemilu 2024” pungkas Kasi Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini