Personil Polsek Padang Tiji Melaksanakan Patroli Kota Presisi

Editor: Syarkawi author photo


Sigli - Personil Polsek Padang Tiji melaksanakan patroli menggunakan Ranmor R2 unit Samapta dan melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Padang Tiji. Selasa, 30/1/2024.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Padang Tiji Ipda Handriansyah, SH mengatakan, Anggota Personel juga memantau situasi Kamtibmas ketempat mangkal anak2 Muda, Perkantoran, Objek Vital. 

lanjutnya Ipda Handriansyah,  Tim Patroli menyambangi tempat-tempat rawan terjadinya Guantibmas dan aksi Premanisme guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Petugas Patroli berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna terciptanya suasana yang aman, nyaman dan kondusif.

" Jika terjadi Guantibmas atau hal yang dianggap perlu kehadiran Polisi agar segera menghubungi nomor kontak Layanan Kepolisian *110* atau melaporkan ke kantor Polisi terdekat," ujar Kapolsek Padang Tiji.

Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan gangguan Kamtibmas dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, aktivitas masyarakat berjalan dengan normal serta Situasi aman dan kondusif.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini