Pj Bupati Aceh Selatan ” Terimakasih PII dan USK Berikan Solusi Terkait Bencana Banjir

Editor: Syarkawi author photo


ACEH SELATAN  Penjabat Bupati (Pj) Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP yang didampingi oleh Staf Khusus Bupati , Elly Supriadi dan Kepala Bappeda, Masrijal menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kota Banda Aceh yang bekerjasama dengan Universitas Syiah Kuala (USK).

Pertemuan Tim Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kota Banda Aceh yang bekerjasama dengan USK telah menyelesaikan studi awal untuk menginvestigasi penyebab dan dampak yg ditimbulkan oleh banjir bandang yg terjadi pada 14 November lalu di Ladang Rimba, Kabupaten Aceh Selatan, Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Mini Rektor USK, Jumat (19/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Rektor berharap penelitian ini terus dilanjutkan untuk dapat menentukan model rehab rekon yang bisa dilakukan dan model pencegahan yang perlu dirancang agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya yang telah dilakukan oleh PII dan USK dalam memberikan solusi bagi perencanaan yang lebih baik di masa yang akan datang.

” Kita harap support dari USK dan PII dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya, berdasarkan data hasil kajian awal yg telah dilakukan sejak tanggal 26 Desember 2023 sampai 16 Januari 2024,” Pungkas Cut Syazalisma.[Wartanad]

Share:
Komentar

Berita Terkini