Tim Pemenangan Prabowo - Gibran Aceh Nonton Bareng

Editor: Syarkawi author photo



Aceh Besar - Tim Pemenangan Daerah (TKD) Capres-Cawapres Prabowo-Gibran Kabupaten Aceh Besar  menggelar nonton bareng debat Capres-Cawapres ke empat yang  berlangsung di Posko TKD Jl. Banda Aceh Medan lambaro aceh Besar. 

" Bus mengatakan besok ada debat, kita adakan nonbar di markas TKD, kita udah koordinasi dengan teman teman koalisi," kata Ketua TKD Prabowo-Gibran partai Aceh yang di ketua oleh Hasbalah, Minggu malam (21/1/2024).
TKD Aceh Besar  membuat nobar meriah dengan suasana yang dibikin sejuk untuk para relawan dan TKD dari Pihaknya  mengundang masyarakat umum untuk menyaksikan debat ini, namun hanya relawan sekaligus konsolidasi.

 "Dan kita buatkan lokasi di sini agar nanti lebih enak teman-teman koalisi, kalau mau hadir rekan-rekan kita persiapkan dan kita adakan makan kuah Belangoeng. Kita rencanakan debat diadakan nobar di markas TKD Aceh Besar dan sudah koordinasi dengan teman teman koalisi," ujarnya.

"Di sana (Posko TKD) muat lebih kurang sekitar 200 (orang), tapi gak perlu banyak-banyak, nanti kita usahakan ada layar lebar dan kita lihat juga cuacanya mudah mudahan tidak hujan," lanjut Bus.

Menurut politisi partai Aceh Hasbalah menyebutkan, masyarakat jika diundang  dipastikan  datang, karena tepi jalan. "Kita undang teman koalisi saja," ucapnya.

Disampaikan Ardianto, TKP sudah menyiapkan saksi-saksi dan juga instens konsolidasi. Sebelumnya telah digelar semacam silaturahmi sesama tim kualisi. 

" Tim sukses kabupaten Aceh Besar  kita punya target satu putaran menang  dan ranting kita  semuanya," Ujarnya.

Bus mengatakan adakan nobar tahun ini lebih ke warga dan di struktur pemenangan resmi dalam hal ini yang terlibat langsung pimpinan inti Partai Aceh" katanya.
Share:
Komentar

Berita Terkini