Binrohtal: Polres Aceh Selatan Perkuat Nilai-Nilai Keagamaan

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Dalam rangka memperkuat nilai-nilai keagamaan dan membangun kebersamaan, Polres Aceh Selatan Polda Aceh melaksanakan kegiatan Binrohtal rutin setiap hari Kamis. Kegiatan ini berupa baca Yasin dan doa bersama di Masjid Babuttaqwa Polres Aceh Selatan, Kamis, 1 Februari 2024.

Binrohtal tersebut menjadi wadah bagi anggota Polres Aceh Selatan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mempererat tali silaturahmi di antara personel. Kegiatan ini juga mencerminkan komitmen Polres Aceh Selatan dalam mendukung pembinaan rohani bagi personelnya.

Kegiatan Binrohtal rutin ini bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan, meningkatkan keimanan, dan membangun kebersamaan di antara anggota Polres Aceh Selatan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk membina rohani, menciptakan lingkungan kerja yang harmonis, dan meningkatkan kesejahteraan spiritual personel Polres Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto menegaskan pentingnya kegiatan Binrohtal sebagai sarana memperkuat nilai-nilai spiritual di tengah kesibukan tugas kepolisian. Kasi Humas mengajak seluruh anggota untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan ini guna menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan bermakna.

“Dengan adanya kegiatan Binrohtal ini nilai-nilai keagamaan dapat semakin ditingkatkan, keimanan diperkuat, dan solidaritas tim dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian dapat terjaga,” Harap Adam.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini