Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Dirayakan dengan Khidmat di Polres Nagan Raya

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Kamis, 8 Februari 2024 – Hari ini, Polres Nagan Raya merayakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai Kapolres Nagan Raya, PJU dan Personel Polres Nagan Raya.

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, para peserta berkumpul di Musholla Babuttaqwa mapolres nagan raya untuk mengikuti rangkaian kegiatan peringatan Isra Mi’raj. Acara dimulai dengan Sallawat Nabi dan dilanjutkan dengan ceramah keagamaan yang mengisahkan peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Seful Hadi, S.I.K. menyampaikan pentingnya momen ini sebagai momentum untuk merefleksikan ajaran-ajaran yang terkandung dalam peristiwa Isra Mi’raj. “Isra Mi’raj merupakan peristiwa penting dalam sejarah Islam yang mengandung banyak hikmah dan pelajaran berharga bagi umat Islam. Melalui peringatan ini, kami berharap dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ujar Kapolres

Selain itu, acara peringatan ini juga diisi dengan pembagian takjil kepada peserta yang hadir sebagai bentuk kepedulian Polres Nagan Raya kepada masyarakat. Takjil tersebut disambut dengan senyum dan ucapan terima kasih dari para peserta, yang menyemarakkan suasana peringatan ini dengan kehangatan dan kebersamaan.

Para peserta juga berkesempatan untuk berdoa bersama dan mengirimkan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW sebagai ungkapan rasa cinta dan penghormatan kepada Rasulullah.

Kegiatan peringatan Isra Mi’raj di Polres Nagan Raya ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam meningkatkan kecintaan dan pengamalan terhadap ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari. Semoga keberkahan selalu menyertai kita semua dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan nilai-nilai kebaikan dan kebenaran.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini