Polres Bireuen Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Editor: Syarkawi author photo


Bireuen - Kepolisian Resor Bireuen menggelar kegiatan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1445 H / 2024 M.

Kegiatan tersebut di gelar di Aula Serba Guna 93 Pesat Gatra, Jum'at 9 Februari 2024.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M yang bertemakan “Hikmah Isra' Mi'raj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai,” dihadiri oleh Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., Pejabat Utama Polres Bireuen dan Personil Polres, Polsek, Polsubsektor dan Pospol.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan lantunan Ayat Suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Bripda Raja Rafly, kemudian dilanjutkan dengan Kata - Kata Sambutan Kapolres Bireuen dan Tausiah oleh Tgk Ismuar, S.Ag., selaku Kepala KUA Peusangan Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengatakan,  melalui peringatan Isra Mi’raj ini, hendaklah Kita mampu melakukan intropeksi atau perenungan atas apa yang selama ini menjadi ukuran dalam kehidupan sehari - hari maupun dalam pelaksanaan tugas guna mewujudkan Polri yang Presisi .

“Saya menekankan kepada seluruh Personil Polres Bireuen agar menjaga Netralitas dalam mengawal Pesta Demokrasi, mari kita mewujudkan Polri yang netral dalam rangkaian pengamanan Pemilu tahun 2024” terang AKBP Jatmiko.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini