Program Senin Belajar Polres Aceh Selatan: Fokus Posisi dan Tujuan Dalmas dalam Menghadapi Unras dan Persiapan Pemilu 2024

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  Polres Aceh Selatan Polda Aceh menggelar Program Senin Belajar setelah melaksanakan Apel Pagi. Kegiatan ini disampaikan langsung oleh Kasat Samapta AKP Zulkifli Harahap dan Kanit Dalmas Aipda Fahrurrazi dari Satuan Samapta Polres Aceh Selatan. Dalam Kegiatan ini Sat Samapta membahas dengan detail posisi dan tujuan Dalmas dalam menghadapi Unras, terutama menjelang Pemilu 2024 mendatang, Senin, 5 Februari 2024.

Dalam penyampaian, Kasat Samapta AKP Zulkifli Harahap memberikan wawasan tentang peran Sat Samapta dalam menjaga ketertiban, khususnya dalam konteks Unras dan persiapan menghadapi Pemilu 2024. Beliau menekankan pentingnya koordinasi dan persiapan yang matang untuk menghadapi potensi situasi yang kompleks.

Selanjutnya, Kanit Dalmas Aipda Fahrurrazi menyampaikan informasi khusus mengenai posisi dan tujuan Dalmas dalam mengatasi Unras. Dalam konteks Pemilu 2024, beliau menggarisbawahi peran Dalmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung, serta menegaskan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto mengatakan bahwa “Program Senin Belajar ini menjadi sarana untuk memastikan pemahaman yang baik di kalangan personel terkait peran Sat Samapta terutama dalam menghadapi tantangan seperti Unras dan persiapan Pemilu 2024. Ia mengajak Seluruh Personel untuk bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang dan sesudah Pemilu,”.

Program Senin Belajar Polres Aceh Selatan diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kewaspadaan personel dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024, sehingga dapat menciptakan kerjasama yang erat antar personel untuk menjaga keamanan dan ketertiban Pemilu 2024.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini