Anggota Kodim 0106/Ateng Laksanakan Renang Priodik.

Editor: penaajahputihnews.com author photo
Anggota Kodim 0106/Ateng Laksanakan Renang Priodik.

Redelung- Meuligoeaceh.com Pelaksanaan kesemaptaan  Anggota Kodim 0106/Ateng yaitu renang gaya dada diawasi langsung oleh tim Jasmani kodim bertempat di kolam renang yonif 114/RK Rembele, Bener meriah. Jumat(04/06/21).

Sebelum melaksanakan renang seluruh anggota melaksanakan kembali pemeriksaan kesehatan dilanjutkan dengan senam peregangan, pemanasan yang dipimpin oleh Sertu pipin.

Hal ini dilakukan selain  mengikuti prosedur tetap atau ketentuan pelaksanaan kegiatan renang, juga sebagai upaya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Perwira Sekti personel Kapten Inf Iwan Mulyawan saat mendampingi anggota Kodim yang mengikuti renang menyampaikan agar anggota mengutamakan faktor keamanan dalam melaksanakan kegiatan untuk mengindari kerugian personel.

Pembinaan dan kemampuan prajurit, khususnya bidang jasmani adalah modal dasar bagi setiap anggota TNI. selain itu juga merupakan tanggung jawab perorangan agar selalu mempertahankan maupun membina kemampuannya, supaya selalu siap dalam melaksanaan tugas" Ungkapnya".(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini