Ditpamobvit Polda Aceh Gelar Vaksinasi Saweu Gampong di Kantor Camat Krueng Barona Jaya

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh | Ditpamobvit Polda Aceh yang bekerja sama dengan Muspika Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar menggelar kegiatan vaksinasi saweu gampong di Kantor Camat setempat, Jum’at (22/10/21).

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, yang didampingi Dirpamobvit Polda Aceh Kombes Pol. Muji Ediyanto, S. I. K., M. H, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, pelaksaan vaksinasi itu mulai digelar sekira pukul 08.00 wib hingga pukul 15.00 wib, yang dihadiri PJU dan sejumlah personel Ditpamobvit Polda Aceh, pejabat Muspika Kecamatan Krueng Barona Jaya dan sejumlah personel jajaran Polresta Banda Aceh.

” Jumlah masyarakat yang mendaftar dalam vaksinasi itu sebanyak 271 orang dan yang bisa divaksin sebanyak 267 orang sedangkan 4 orang lagi ditunda karena tidak dapat divaksin setelah diperiksa secara medis, ” ujar Kabid Humas.

Kegiatan vaksinasi saweu gampong itu digelar bertujuan memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat setempat untuk melakukan vaksin baik dosis 1 dan dosis 2 serta diwarnai pembagian bansos, tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini